Minggu, 22 Januari 2012

Situs Taruhan 368Bet - Ranieri Bela Strategi Defensif Inter - Agen Taruhan 338A - AreaBola.com

Nerazzurri mengalahkan sang rival 1-0 dalam laga panas tersebut, namun banyak yang mengkritik penampilan Inter yang lebih mengedepankan strategi defensif.

"Saya rasa setiap pelatih memiliki filosofi dan gaya bermainnya sendiri," ujar Tinkerman kepada Situs Taruhan 368Bet setelah timnya menumpas Genoa di Coppa Italia kemarin.

"Saat diperlukan, tak mengapa membuat lawan kami bermain buruk dan kami sendiri bermain apik. Kami memenangi derby dan itu tampak seperti hal yang harusnya membuat kami malu."

"Saya tak pernah menjadi orang yang kaku - saya beradaptasi dengan situasi, saya melakukan perubahan tergantung situasi. Itulah cara saya - terimalah atau tidak!" imbuh Ranieri.

Post By : Agen Taruhan 338A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar